tempat iklan
tempat iklan
tempat iklan
Akad nikah pasangan Aditya Bagus Febriantono dan Ratri Listyorini yang dilangsungkan di Kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Laweyan, Solo, Jumat (26/1/2018) pagi bikin geger.
Video gaduh lantaran pihak keluarga mempelai pria tidak merestui pernikahan Aditya Bagus Febriantono dan Ratri Listyorini tersebut diunggah melalui akun Instagram @PolrestaSurakarta.
Terlihat di video, anggota Sat-Sabhara menenangkan ibu dari Aditya Bagus Febriantono yang mendatangi acara ijab kabul di sebuah rumah makan di Kawasan Jajar, Laweyan, Solo.
Dalam video tersebut ibu Aditya bernama Endang terlihat marah karena anaknya tetap nekat menikahi Ratri Listyorini.
Di mata keluarga mempelai pria, calon istri Aditya tersebut dinilai bukan wanita baik-baik.
Dalam video tersebut Endang mengucapkan sumpah serapah kepada kedua mempelai.
“Kandanamu ora keno to lhe! Rungokne kuwe, angger kuwe nekad rungokne sumpahe ibuke lhe yo! Kuwe sampek nduwe anak seko iki, ora bakal lahir dene nek iso lahir cacat sak uripe,"teriaknya
(Kamu diperingatkan tidak bisa nak! Dengarkan, kalau kamu masih nekat, dengarkan sumpah ibumu ini! Jika kamu sampai punya anak, itu tak akan pernah bisa melahirkan atau jika sampai melahirkan, akan cacat sepanjang hidupnya)
Sang ibu yang mengenakan pakaian berwarna merah terlihat ditahan oleh anggota Sat-Sabhara untuk tidak mendekat.
"Sumpahe mbokmu sing mbok gae loro ati! Rungokne kui wis, iki mbokmu sing tok gae loro ati sing mbrojolke kuwe!," tambahnya.
(Ini sumpah ibumu yang kamu buat sakit hati! Dengarkan itu, ini ibumu yang sudah kamu buat sakit hati dan yang melahirkanmu!).
Usai menyumpahi kedua mempelai, personel Sat-Sabhara Polresta Solo langsung menarik Endang untuk melakukan mediasi.
Tampak salah seorang anggota Sat-Sabhara mengajak keluarga mempelai pria dan calon pengantin untuk menyelesaikan masalah tersebut ke kantor polisi.
“Kami enggak bisa memutus yang salah dan benar."
"Tapi yang jelas, jangan sampai ada kegaduhan disini."
"Mari kita selesaikan di kantor polisi,” ujar seorang anggota polisi tersebut.
Hingga pukul 14.30 WIB, video tersebut telah ditonton sekitar 6.326 orang.
Sejumlah warganet juga turut berkomentar terkait video yang diunggah tersebut.
Akun @marya_2603 menuliskan: Naudzubillahmindalik jangan sampai bu sumpah itu keluar. amit amit dah pokoknya. pengalaman saya dulu, nikah nggak direstui awalnya. terus saya mbengkang tetep nikah. alhasil hanya 1th pernikahan pertengkaran. jangan sampai tidak dapat restu dari orang tua. apalagi sampai orang tua menyumpai
Sedangkan akun, @dyah_aprilliasari menuliskan: Orangtua harus ditaati. Ga boleh dibangkang takut atu kalau Ada kejadian ga enak dimasa depan lebih baik cari yang lain.
Sementara itu, akun @ayuninsausan menanggapi dengan bijak video tersebut.
Dia menuliskan: Saya pikir seorang ibu ga akan melakukan hal terserbut jika masalah tidak begitu besar. Seorang anak yg nakal aja masih didoain yg baik2 kok. Kalo udah sampe kaya gt mungkin ada masalah yg besar. Mungkin. 
tempat iklan

0 Response to " "

Posting Komentar

tempat iklan