tempat iklan

Resep Puding Mangga Enak Manis Spesial

tempat iklan
tempat iklan
 
Resep Puding Mangga Enak Manis Spesial
Resep Puding Mangga Enak Manis Spesial
Mangga merupakan buah yang sering digunakan menjadi berbagai macam olahan makanan yang sangat enak dan juga populer. Mangga memiliki kandungan vitamin yang sangat banyak yang sangat berguna bagi tubuh kita. Buah ini juga memiliki daging buah yang sangat tebal sehingga dapat mengenyangkan perut. Rasanya manis dan juga sangat enak apalagi jika disantap langsung. Bagaimana bila mangga ini dijadikan resep baru, nah mending langsung saja resep yang akan kami bagikan kali ini adalah Resep Puding Mangga Enak Manis Spesial yang kami bagikan hanya untuk anda para pecinta buah mangga dan juga agar memudahkan anda membuatnya sendiri dirumah dengan mudah dan praktis. Maka dari itu anda harus bisa membuatnya sendiri agar anda tetap sehat dan bugar.

Nah sekarang anda sudah bisa membuatnya sendiri dirumah dengan mudah yaitu dengan cara mengikuti rese masakan yang kami bagikan kali ini dan selamat mencoba! Silakan mendin langsung saja simakk proses pembuatannya dibawah ini dengan baik dan benar.

 
Bahan-bahan :
  • 500 gram buah mangga manis, ambil dagingnya
  • Secukupnya garam
  • 3 sendok makan gula
  • 3 bungkus agar-agar yang bubuk
  • 120 ml susu cair

Cara Membuat Puding Mangga

  1. Sediakan wadah lalu masukan agar-agar bubuk, gula dan campurkan hingga merata, kemudian sisihkan. Buah mangga di haluskan terlebih dahulu dengan menggunakan blender, saat anda mau menghaluskan buah mangga dengan blender masukan susu bersama mangga lalu haluskan buah mangga sehalus mungkin.
  2. Siapkan panci dan tuangkan buah mangga yang sudah anda blender, masak hingga mendidih. Tambahkan campuran gula dan agar-agar dan aduk hingga rata. Angkat
  3. Tuangkan ke dalam cetakan pudding lalu diamkan sebentar dan masukan ke dalam freezer biarkan hingga mengeras
  4. Pudding mangga siap di sajikan
Itulah ulasan tentang Resep Puding Mangga Enak Manis Spesial yang kami bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga anda bisa membuatnya sendiri dirumah dengan mudah dan semoga anda berhasil membuatnya.
 
 
 
tempat iklan

0 Response to "Resep Puding Mangga Enak Manis Spesial"

Posting Komentar

tempat iklan