tempat iklan

Anda Diet....JANGAN Lupa Tetap Sarapan Pagi

tempat iklan
tempat iklan
Anda Diet....JANGAN Lupa Tetap Sarapan Pagi
Anda Diet....JANGAN Lupa Tetap Sarapan Pagi

Sarapan pagi bukan hanya sekedar makan untuk mengisi perut di waktu kosong saat pagi hari namun juga sarapan pagi bermanfaat untuk meningkatkan konsentrasi dan tenaga saat memulai aktivitas sehari hari. Bagaimanakah sarapan pagi sehat itu ? Sarapan pagi boleh dikatakan sehat jika mengandung nutrisi tinggi serta mengenyangkan dalam waktu lama dan tidak membuat perut sakit.

Kemudian sarapan pagi juga sangat dianjurkan bagi orang yang menjalani diet atau program menurunkan berat badan karena jangan salah, jangan sampai anda memiliki asumsi bahwa tidak sarapan dapat membuat diet anda lebih cepat. Ketahuilah ketika anda tidak sarapan maka hanya akan membuat nafsu makan dan hasrat untuk memakan cemilan semakin meningkat sehingga tidak sarapan lah yang sebenar nya mengganggu program diet anda.
Maka dari itu buang lah semua pendapat tentang jika tidak sarapan akan membuat badan anda lebih cepat kurus karena bukan makan atau tidak makan yang membuat berat badan anda bertambah melainkan makanan apa yang dimakan yang berpengaruh terhadap berat badan anda. Ada beberapa sarapan sehat yang kenyang lebih lama yang tidak akan mengganggu program diet anda diantaranya seperti berikut ini:
MENU SARAPAN PAGI YANG SEHAT DAN KENYANG LEBIH LAMA
Telur

Telur merupakan makanan yang kaya akan gizi sehingga sangat dianjurkan untuk dikonsumsi saat sarapan pagi ada beberapa manfaat pada telur diantaranya memiliki kandungan protein tinggi dan memiliki kadar dopamine. Kadar dopamine adalah suatu zat yang dapat membantu dan mengontrol nafsu makan seseorang sehingga kandungan pada telur sangat baik untuk menunjang program diet anda.

Outmeal

Makanan yang disarankan untuk hadir di meja sarapan anda adalah oatmeal, makanan ini memiliki kaya akan kandungan serat serta dapat membantu menjaga kadar kolesterol dan gula darah di dalam tubuh agar tetap normal. Selain itu oatmeal merupakan jenis makanan yang tidak cepat membuat perut lapar sehingga sangat baik menjadi menu sarapan anda terutama bagi anda yang ingin mengkonsumsi makanan sehat dan menjalani program menurunkan berat badan.

Susu

Salah satu sarapan pagi yang sehat yang juga dianjurkan oleh para ahli kesehatan adalah susu, susu merupakan salah satu minuman yang wajib berada di meja makan anda saat sarapan pagi. Selain itu susu memiliki daya tahan lapar yang cukup lama sehingga perut anda akan merasa kenyang meskipun sudah berjam jam selesai sarapan. Adapun susu yang cocok untuk orang yang menjalani program diet adalah susu low fat atau susu rendah lemak sehingga anda tidak perlu khawatir berat badan bertambah meski pun mengkonsumsi secara teratur setiap pagi.

Nah demikianlah informasi tentang sarapan pagi sehat untuk orang diet yang dapat anda coba dirumah dan tentunya sangat praktis dan ekonomis dalam penyajian menu sarapan pagi ini. semoga bermanfaat.




Sumber :http://www.setetes.info/sarapan-pagi-yang-sehat/
tempat iklan

0 Response to "Anda Diet....JANGAN Lupa Tetap Sarapan Pagi"

Posting Komentar

tempat iklan